Review fitur IDN App, Baca Berita Traveling dan Live Streaming

Semenjak pandemi saya sudah jarang sekali traveling. Tapi saya berusaha mencoba mencari semua informasi seputar traveling melalui IDN. Karena dengan membaca berita tentang traveling memberikan semua informasi dan wawasan tentang keindahan alam.


IDN App, baca berita

Meskipun kadang sering di rumah saja, saya tidak ketimggalan semua informasi yang ter-up to date di IDN tidak terlewatkan. Apalagi IDN sudah ada aplikasinya, sehingga sangat memudahkan sekali buat siapapun yang menggunakannya.

Di IDN App sendiri tidak hanya informasi seputar traveling saja, semua informasi mulai dari berita politik, olah raga, selebriti, ekonomi, hingga Kpop dll semuanya ada di IDN App.

Tidak hanya menyerap semua informasi melalui konten berita, saya juga memanfaatkan fitur terbaru dari IDN App yaitu website live streaming IDN Live.

IDN Live sudah membuat hari-hari yang saya lalui selama pandemi waktu itu hingga saat ini tidaklah membosankan, karena sangat membantu sekali dalam mencari ilmu dan informasi baca berita. Apalagi adanya live streaming, jadi tidak takut ketinggalan informasi apapun deh.

Oh iya, IDN app terdapat fitur terbaru dari IDN App, semua informasi yang diberikan bisa didapat secara live streaming. Sehingga membuat interaksi secara langsung antara penonton dan para streamer (panggilan seseorang yang sedang melakukan live streaming di tengah IDN app live streaming).

Senang sekaligus rasanya saat nama penonton disapa oleh para streamer ketika live. Nah, ada lagi yang menarik buat para content creator yang ingin menjadi streamer di IDN Live, bisa dengan mengikuti program IDN Live Streamer. Pokoknya seru, sebenarnya pengen banget ikutan tapi masih kurang pede. Hehehe. Nah, yuk kalau kalian pengen dicoba aja ya.

Apa sih IDN App itu?

IDN App merupakan sebuah aplikasi baca berita, live streaming dan hiburan yang dibuat oleh IDN Media pada tanggal 16 Juni 2020. Adanya website live streaming ini memberikan kemudahan buat para penggunanya dengan muncul aplikasi live streaming dalam mencari berita hari ini dan hiburan.

Sebelum IDN App hadir, IDN Media yang dinaungi oleh William dan Wiston Utomo  mengeluarkan IDN Times pada tanggal 8 Juni 2014, barulah IDN App hadir dengan konsep yang berbeda sehingga lebih kekinian sangat memudahkan untuk para milenial dan gen Z.

Untuk dapat menikmati baca berita dan konten applikasi live streaming yang ada di IDN App, hal pertama yang harus dilakukan pastinya harus mengunduh IDN App melalui AppStore atau PlayStore.

IDN App ini memiliki tampilan yang sangat user friendly lho! Sehingga memberikan kemudahan dalam mengakses berita. Satu lagi yang paling saha suka di IDN App yakni tidak adanya iklan-iklan pop up yang terkadang di layar mengganggu mata ketika lagi asyik membaca.

Nah, uniknya lagi di IDN app ini bukan diperuntukkan berita saja lho, jadi IDN App memberikan kesempatan bagi para penggunanya yang memiliki hobi menulis. Sehingga bisa membuat content tulisan di dalamnya.

Jadi buat kalian yang memiliki hobi menulis entah tenang traveling,memasak, lifestyle, politik dll. Bisa banget mencoba berkarya melalui IDN app ini. Gimana, menarik bukan? Dengan menulis di IDN tidak hanya berkarya saja, melainkan bisa berpenghasilan di sana.

Jika ingin mencari penghasilan dari hasil menulis di IDN App, pastinya harus mengunduh IDN App kemudian log in bisa melalui Gmail, Facebook, atau Email lain yang sudah didaftarkan. Namun untuk tulisan yang masuk harus sesuai, karena di dalamnya perlu dikurasi terlebih dahulu oleh tim IDN app, untuk naskahnya bisa lolos memenuhi syarat ketentuan IDN App.

IDN app ini tidak hanya digunakan untuk membaca berita terkini saja, melainkan bisa menjadi kontributor menulis di IDN App, apalagi bagi content creator yang yang bisa membuat konten video dan live streaming bisa menjadi kontributor sebagai seorang streamer di fitur terbaru yang sudah diberikan oleh IDN App, yaitu IDN app live streaming.

Apa itu IDN Live Streaming?

IDN Live merupakan sebuah fitur terbaru yang ada di IDN App dengan membuat sebuah live streaming tentang apapun yang ingin dibahas. Jadi ketika membuka IDN app para pengguna tidak pakai unduh aplikasi khusus live streaming, hanya menggunakan satu aplikasi baca berita IDN App, sudah bisa menonton live streaming yang sudah tersedia.

Buat yang suka menonton drama Korea atau film, bahkan games bisa menggunakan aplikasi live streaming IDN app. Saat ini konten video memang sangat digemari, karena lebih menarik dan interaktif, apalagi live streaming mulai ngetrend di tahun-tahun berikutnya.

Saat ini aplikasi media sosial sudah menyediakan fitur live streaming yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Nah, sebagai aplikasi baca berita dan hiburan secara online untuk para pengguna milenial dan gen Z, IDN App memiliki banyak kelebihan fitur live streaming untuk memenuhi hiburan yang bermanfaat.

Setiap waktunya para streamer di IDN Live membuat konten live streaming dengan berbagai macam tema, sesuai dengan skillnya masing-masing, seperti adanya live streaming konten komedi, games, curhat, tentang parenting, psikolog, resep memasak, tutorial make up, jalan-jalan, dan masih banyak lagi yang ada di fitur IDN app.

IDN app ini memberikan para pengguna applikasi baca berita ini akan merasakan banyak manfaat, karena memiliki berita terlengkap dan pastinya selalu up to date, sehingga tidak akan bosan dengan fitur yang tersedia di IDN Live.

IDN app applikasi baca berita dan live streaming ini sangat membantu sekali bukan? Tidak hanya baca berita saja, tapi bisa mendapatkan penghasilan di dalamnya. Makanya segera unduh IDN App dan bergabung menjadi streamer di IDN applikasi baca berita Indonesia yang terbaik dan menyenangkan.

Mungkin Kamu Suka

0 Komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Semoga bermanfaat